Tuesday, May 08, 2007

Ttm or Hts ???

Posted by ria.patria at 11:43 PM
sesuatu membuat akyu ingin membicarakan tentang tema yang 1 ini,

teman2 ada yang tau ga kira2 apa sih bedanya sih Ttm atw Hts ituh?
trus kira2 teman teman lebih prefer pilih yg mana ya? emang sich 2-2nya berarti sama, which is "Hubungan yg ndak berkomitmen"! tapi klu akyu sdri disuruh memilih, mgkn akyu lebih memilih Ttm alias Teman Tapi Mesra *helehhh*, karena apanya aku sdri binun, mgkn buatku Ttm terkesan lebih legal dibanding Hts. coba aja bayangin, denger kata2 hubungan tanpa status?? ihh kok terkesan gimana gitu dech!! hehehe.. ;p

pernah ga ada yg berada di situasi seperti itu? kyu yakin sekali pasti rasanya kaya permen yg rasanya rame ituh kan ;-p?, di bilang temen tp mesra, dibilang pacar tapi temen.. ;) nah loh yang mana dunx...
jadi sbnrnya wajar ga seeh status ke 2 hubungan tsb...
well anyway, akyu selalu menghormati setiap pasangan yg pada akhirnya mengambil keputusan u menjalani Ttm atw Hts itu.
yang pasti, dimana ada perhatian pasti ada sayang, dan dimana ada sayang pasti bisa berlanjut ke yang namanya cinta, iya kan? ;-)

jadi, teman2 lebih prefer pilih yang mana? ;-)
Ttm...
Hts...

8 comments:

ipal on 4:20 AM said...

eh mbak ria itu kedua kata itu nama makanan yah? .... (garuk-garuk kepal).aku ra ngerti kie... nek panganan mbok aku di bagi ... ngeleh kie mumpung di kantor gek kelaperan

ipal on 4:21 AM said...

eh mbak ria itu kedua kata itu nama makanan yah? .... (garuk-garuk kepal).aku ra ngerti kie... nek panganan mbok aku di bagi ... ngeleh kie mumpung di kantor gek kelaperan

Anonymous said...

waduh, berat nih. ummm, aku kayaknya sih ga pilih 22nya ya ri. even aku menghormat kalo ada temen yang ambil keputusan ini. ga tau kalo nanti2 disini dah mulai membudaya .. hahaha. mungkin kepikiran jg ma aku

Maya on 7:02 PM said...

hehhee klo lagi gak puya pasangan punya ttm ato hts boleh juga, daripada gak ada hihihi

pyuriko on 4:42 AM said...

AKu gak pilih dua2nya deh...

Sama2 merugikan kita (perempuan)

Anonymous said...

masalahnya, ketika "rasa itu datang" kita sering tidak bisa memilih... karena rasa yang memilihkan untuk kita.

but, tryin to be logic itu bagus.

salam kenal ya.

Diyan on 10:19 PM said...

waduh.. kayanya ga dua2nya yah. Soalnya cuma nimbulin masalah masalah dan masalah aja :D hehehehe tul gaaaa

Tapi kalo ada yang jalanin 2 hal itu ya itu hakny amasing2 sih ya... asal jangan nyesel belakangan aja hehehe

Anonymous said...

Aku gak pernah ngerti ama yang namanya HTS, katanya Tanpa Status, tanpa komitmen, but to get there each of them has to declare something, right... jadi di mana tanpa statusnya ya...

Kalo TTM, I know that well cus I am having a TTM with my manager 0_0

Nothing is wrong with TTM or HTS. Selama yang kita TTM-in dan HTS-in itu gak punya pacar atau istri lah.

All I can say is that TTM is beautiful, I won't have to be affraid of the thing called breaking up. Cus he is my best friend and will always be. Kalo perlu mah kagak usah pacaran, abis TTM langsung married aja hohohoho.

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei