Thursday, May 03, 2007

lara hati

Posted by ria.patria at 9:54 PM
Yang tertinggal hanya gambarmu dimeja kamarku
ditemani dua puisi tentang Lara Hati..

Engkau adalah, yang terindah sepanjang hidupku
luka meruah, semua tlah berlalu..

Yang tersisa rinai tawamu disudut benakku
seperti kau masih disini, larut di pelukku..

Prahara menerjang,
kekasihku terhanyut menghilang
ku semaikan duka,
Kau tak pernah kembali

oOo Angin malam.. bawa laguku..
Ungkapan Rindu menggebu..
Ku masih tetap bertahan..
Karena Kenangan..

6 comments:

pyuriko on 10:06 PM said...

duuhhh Lara Hati na :(....

Salam kenal yaaa, blog na bagus,.. cerah....

Anonymous said...

Ria, kamu lagi kenapa siii? Aku jadi curiga nih... ... ...

Anonymous said...

Ria... maaf ya aku baru ngerti setelah baca postingan kamu yang kemarin2. Maaf ya Ri... :( Apa itu sebabnya kenapa kamu minta aku ganti layout blogmu yang lama? Aku baru ngerti sekarang. I'm so sorry that I wasn't there the time you needed me the most Ri...

Aku percaya bahwa Tuhan nggak akan membiarkan orang baik bersedih lama2. Sooner or later you're gonna be able to get over him and the memories you left behind.

Anonymous said...

Halooow Ri! Glad to hear from you so quick! Hehehe. Nah getuh dong, cheer up hehehe. Kalo skrg mo email aku ke email kantor aja soalnya yang ini tiap hari pasti aku buka sheilla_hendriks@tescocorp.com

Lovesss

yaya on 9:48 PM said...

Jangan kalah sama kenangan, Ri..
kenangan itu emang indah
sampe terkadang kita pengen meraihnya dan mengalaminya lagi.

Tapiii..
kita jangan sampe lupa
sama yang sekarang.

Karena "Sekarang" itu ada
supaya kita bisa memperbaiki kenangan dan menjadikannya masa depan kita.

yaya on 4:55 AM said...

Ria sayang, coba mampir ke blog yaya yg yayachantique.blogspot.com deh. Ada cara buat ngobatin heartache :)

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei