Wednesday, May 30, 2007

semua ada disini..

Posted by ria.patria at 10:13 PM
calon keponakan..
Yiaaiii!!! aku mo bakalan punya ponakan lagii nih ;), kemaren salah 1 kakak sepupuku ngasih kabar kalu dia dah positif hamil. mereka dah 1 setengah tahun kosong, jadi waktu dapet kabar itu aku yaa syeneng bgt! semua keluarga seneng bgt! akhirnyaaa... aku mo nambah ponakan lagi, semoga cewe yaa.. karena aku belum punya ponakan cewe nih ;) trus trus.. kemaren aku sempat liat hasil foto USGnya,jujur aja ku ga ngerti, ga jelas gambarnya apa? tp di balik itu semua ada kebahagiaan tersendiri buat mereka.. so sweet..
uhmm.. it makes me wondering.. when will that time comes to me? ;)

long weekend..
Waah! long weekend lagi nich! aku dan keluarga besar ga punya rencana kemana mana, soalnya hari mggunya seperti biasa ada arisan keluarga yg di gelar setiap awal bulan sekali, so.. kayanya mggu ini cuma mo beres2 kamar plus nonton kartun sampe puassss...
temen2 kemana yaah? cerita2 dunx'..

narcisme..
hihihi.. kemaren sempet narcis-nya keluar dan jadilah foto foto ini..

6 comments:

Anonymous said...

Don't worry, u will get one As Soon As Posible ;-)

purwa on 1:59 AM said...

pengen dech ikutan arisan keluarga.....;)

meitymutiara on 2:23 AM said...

wah enaknya, aku mah kayaknya long wiken mesti kerja nih, closing euy ... hari ini data ga masuk semua.

selamat long wiken ya :)

Anonymous said...

Enak banget, wiken ini aku musti kerja (lembur)

Kapan yaaa bisa refresing sprt Ria???

Uthie on 6:42 PM said...

eheheheu..
mba, klo dapet arisan, bagi2 yeh. hohohoho...

sudah aku link tuh blogmuw. link balik yah.. :p

Anonymous said...

Wuah, cakepnya kamu say.. Rambutnya pake color yaa..

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei