Sunday, May 20, 2007

sebelll..

Posted by ria.patria at 7:43 PM
Sebel dech!!
makanya daripada di pendam sendiri, mending di curhatin ajah disini. tadi malam nonton semi finalnya American Idol di Global Tv, trus tau2 masa yang keluar ituh jagoan akyu si Melinda Doolittle! Padahal dari awal dia audisi, akyu dah yakin bgt kalu dia pasti bs jadi 3 unggulan malah dgn kualitas suara dia yg gila-gilaan kyu yakin dia bisa jadi the next American Idol.
Tapi knp dia bisa keluar yaa? ;( so sad... suara dia yg udah bener2 buagusss!!! TOP BGT SKL!!!
kenapa seh mesti pake sms? kenapa sih bukan judges aja yg nilai?


eh' tapi klu dipikir2 lagi, ngapain juga mesti akyu yang repot?! kenal ga, saudara bukan, hehe ;))
maklum... suka kebawa emosi klu nonton reality show yg ky gtuan,
anyway.... akyu ttp yakin! si melinda ituh tetep bakal punya album yg okeh dibanding si pemenang utamanya. Yakin akyu..!!!
Go Melinda! Go...

5 comments:

Anonymous said...

RIA! Hallo! Mana oleh2nya? *nagih* Kesianilah diriku ini yang liburan bulukan di rumah 0_0

Iya aku juga kaget banget tuh si Melinda yang tersisih, ampe shock *berlebihan*. However, aku juga seneng sih masih bisa ngeliat Blake perform. Can't get enough of him :P

Maya on 11:13 PM said...

samaaaaaaaaaa..aku juga sebeeeelllll bgt melinda gak masuk final, dohhh sampe pingin garuk-garuk tipi saking sebelnya :d, mustinya yg amsuk itu melinda & blake & me...xixixixi

Anonymous said...

hehehe,,, dapet link ini dari perkenalan di cahandong :D

saya juga liat semalem
emg, kecewa sih... melinda yg diramalin bakal jadi the next american idol... kalah sama si keren blake dan the young jordin
tapi mo gimana lagi...
hmm,,, mungkin being an american idol bukan jalan terbaik bwt melinda ;)

btw, lam kenal :D

Anonymous said...

hai.. salam kenal.
american idol. wah saya masih cinta produk dalam negeri tuh....

bc: di kos ga ada tipi :((

Anonymous said...

aarggghhh, aku suka Blake!!! aku malah ga liat kemaren Melinda ... huhuu.

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei