Thursday, August 31, 2006

festival disney lantern fun-tasy

Posted by ria.patria at 11:00 AM
selasa sore yang lalu, akyu di ajak salah 1 temen kost akyu pergi ke festival lampion disney di gelora bung karno senayan. Jam 4.30 sore akyu dah sampe di kostan, dan langsung mandi karena rencananya akyu tinggal tunggu dijemput ajah sm ci merry adn friends. tepat jam 5.30 ci merry datang jemput akyu dan qt langsung meluncur ke tujuan.
dalam perjalanan sempet tanya ini itu, bisa tau dr mana ada event ky gnian? uhmm ternyata katanya seeh , krena ci merry itu pelanggan Xl jd dgn hanya menunjukkan billing nya dia yg diatas 100 rb itu dia bs masuk gratis bersama 4 teman lainnya. hihihi... lumayan kan...

sampe di senayan sekitar jam 7 kurang sdikit gtu dech. dan ternyata di sana dah rame bgt, terutama anak2 kecil bersama para orang tuanya. setelah acara tukar menukar tiket dan billing, lalu kami langsung masuk. eits!! tapi sebelum masuk kami menyempatkan diri berfoto di depan lantern besar dan terang berbentuk Micky Mouse yg ada di depan gerbang pintu masuk, hihih.. biasalah.. pada gak mo kalah sm yg msh imut2 juga ^=^

di dalam area yg tersedia cukup luas, kami berjalan sambil ga lupa pasang aksi utk foto sana sini. semua lampion/lantern yg di pamerkan berbentuk Disney and friends, smua cantiek2 dan indah2. apalagi karena itu malam, jd semakin semarak dgn lampu2 lampion tsb. akyu sndri sbnrnya malah asyik menikmati lagu2 soundtrack dr film2 kartun disney kegemarankyu. hihihi... jadi pengen ngulang nonton film2 itu... *blushing*

puas jalan2 dan jeprat-jepret, kami makan ... setelah selesai makan, jalan lagi.. bener2 ga mo rugi dech! ;p baru sekitar jam 10 kurang akhirnya kami pulang, itu jg akyu yg maksa pulang krn akyu dah mulai ngerasa badankyu mulai kedinginan. gawat nich! klu akyu smp ambruk lagi.. bisa berabe kan.. untungnnya temen2 ci merry jg ngeliat klu akyu mulai kelelahan jd akhirnya kami pulang.
akyu sampe di kamar jam 11 an, lsng bersih2, mnum obat dan bo2an smbil tlp2an sm Ayah. gawat ajah karena akyu mulai ngerasa badankyu ga beres. tp.. karena capek dan ngantuk akhirnya akyu bo2 jg dech..

well.. foto2 kemaren blum sempet akyu upload, krn kebetulan kmren pake cam ci merry jd smp saat ini cam nya lg di pinjem sana sini =p hihihi..
oya, klu temen2 mgkin mo liat festival lantern disney ituh masih bisa loh! waktunya sampe tgl 11 september nanti, tiketnya klu weekday Rp 20.000,- dan klu weekend Rp 40.000,- bukanya dr jam 17.00-23.00 di Gelora Bung Karno senayan,okey?!!!..
(ada 1 lg neh'.. krn kecapean kmren walhasil besoknya akyu tepar lg loh! di ktr lagi.. malu2in ga seeh?? ccck..ccck..ccck...)

0 comments:

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei