Sunday, August 06, 2006

cerita weekend..

Posted by ria.patria at 11:21 PM
wah!! gak kerasa ya dah hari senin lagi..
td pas buka email *horaayyyy* , ada email dr Mas Boy, makasih ya mas buat pelajaran barunya... skarang mo aku coba neeh.. !!!..
besok2 mau belajar gratis dr mas boy lg ahhh..

nah' skrg mo ngomongin weekend ku kmrn neeh, hr mggu kmren kami sekeluarga kembali kumpul2 utk arisan keluarga. biasa mmg 1 bulan sekali.. nah u bulan ini kami adakan di rumah Eyang kami tercinta. Kebetulan bulan ini yg kebagian tugas u konsumsi ya aku sdri, krn bulan yg lalu aku yg dapet arisannya hihihi... tp ber-hub aku blm jago2 bgt masak so aku daulat ibu ku utk masak sop buntut special ala my mother.

kami biasa kumpul jam nya makan siang, aku sdri sampe dirumah yangti skitar jam setengah 12-an.. trus lsng ber'haha hihi dgn sepu2 ku yg lain jg pastinya dgn para tetua2 yg lainnya jg. cipika cipiki, ngobrol sana sini, trus sampe dah ngumpul smua dan lengkap barulah kami mulai acara penarikan arisan tsb.
Puncak acaranya seruyy bgt deh! ada yg berdoa dlm hati, ada yg kumat kamit sdri ada yg teriak2 agar namanya bs keluar.. smntara aku sdri nyantai ajah krn mmg nama ku dah keluar dr kmrn2.. hihihi..
jadinya hari itu yg beruntung adalah Eyang ku sdri dan Pakde ku.. huhuhuhu.. yg kurang beruntung pada kecewa dech! sprti kaka sepu2ku mas sigit yg ga bbrapa lama stlah penarikan tsb lsng hengkang dr tempat kejadian, hehehe.. kecewa ya mas'?!..

ouya,hr itu kami jg merencanakan utk pergi piknik bereng p'tengahan bulan ini. mmg klu ga salah ada byk libur kan ya... tp ya blm bgtu jelas bgt akhirnya kita mau kemananya... smoga ajah smua jadi kenyataan ya, krn mmg dah lama bgt kami se-keluarga ga jalan bareng.
acara selesai dan aku kembali ikutan adik2 kecilku main PS, sambil rebutan seru jg yaaaa..

hmm... jam 4.30 kami pulang...
b'harap moga2 p'tengahan bulan ini kami bs jalan bareng2 lg...
ouya! Sop buntut special ibu ku laku keras loh!! nyemm.. nyem..
hmmm.. foto2nya bsk aja x yaa..

1 comments:

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei