Tuesday, September 05, 2006

aku mau hilang

Posted by ria.patria at 9:28 PM


pagi muram kelabu,
biasanya mentari hangat menyapaku
tapi tak kutemukan hangatnya hari ini
seperti mau lebur rasanya,


kesakitan itu datang lagi
mencabik cabik luka ternganga yang kini semakin luas
tetes air bening itu akhirnya jatuh..
satu.. satu.. satu.. lalu menjadi seribu
tak jua bisa kutahan arusnya,
aku terluluh karena perih..

kapan ku bisa lari dari pasungnya
terlalu berat bola beban yang terpatri
semakin lama semakin erat tertanam

aku lelah,
aku mau teriak,
aku mau hilang saja...

1 comments:

youtea on 9:55 PM said...

hidup ini
Adalah perjalanan panjang
yang harus kita jalani
jangan menyerah atopun goyah
ingat jalan didepan sana
masih membentang
kita tetap harus bisa melewatinya
walaupun seribu duri menusuk langkah kaki
Yang pasti ada hikmah tersembunyi
dibalik semua ini
yang bisa membuat kita lebih bijak
dalam meniti hidup ini

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei