Tuesday, July 03, 2007

Blenang.. Blenang..

Posted by ria.patria at 4:02 AM
Wahhh... liburan anak sekolah taun ini aku kena imbasnya juga ;-), hari mggu kemaren, aku dan keluarga rame rame pergi blenang di Atlantis Ancol. Biasalah.. om ku menepati janji anak2nya u ngajak blenang di ancol.

Berangkat jam 9 dari rumah, di ancol dah padet ga kira2, nyari parkir ajah setengah idup! udah puanasnya hari ituh juga buat kapok, jadi tambah pengen cepet2 nyebur kolam aja dah... sayangnya aku yg sampe lebih dulu, tetep harus nunggu rombongan yg lain, krn mereka msh kejebak macet di keluar tol ancolnya. jadilah kami yg sampe duluan ini, cuma duduk2 manis di pinggiran parkiran sambil tetep poto2an. ada aku, ali, de budi dan ibu... barulah skitar 3/4 jam kemudian rombongan yg laen tiba. setelah dapat parkir trus langsung menuju arena kolam renangnya.

Yang pasti hari ituh ruameee bgtz! apalagi di kolam anak2 kecil punya, dah kaya apaan gtu lah.. Untungnya di kolam dewasa gag terlalu rame, jadi aku dgn leluasa bs bolak-balik renang tanpa gangguan krucil2. ehmmm... trus udah pasti bgt, oleh2nya cuma 1, aku jadi tambah tutung alias item, badan juga jadi belang bertapak swimsuit aku hehehe ;-D tapi.. yaa tetep seruu lah.. dah lama juga aku ndak blenang rame2 kaya bgini..
Yang pasti hari mggu kemaren seuuuyyy bgtz!!!

Mo liat hasil poto2nya... ini dia...

7 comments:

Anonymous said...

mana fotomu?

yang pake swimsuit dengan pose seksi.. >:D

*senyum eblis*

Anonymous said...

wah udah lama banget neeh gak berenang, punya niat berenang bareng shiva

purwa on 8:30 PM said...

jadi kepengen blenang juga neh.... ;)
qt blenang yiuks..... ;)

Uthie on 1:07 AM said...

aku juga pengen brenaaaannngg...
duah lama ga renang.. :(

Maya on 8:23 PM said...

seruuuuuuuuuuu.....jadi binun tar kita ke dupan apa ke atlantis yah :D

Anonymous said...

Ria!! Jahat kau! komenku yang kemarin kok ga ada yach?
*sambil clingak-clinguk*

ria.patria on 3:49 AM said...

@ berlin cantik...
non.. komenmu yg mana? ndak ada koment sebelum ini kok ;-) swearr deh!.. jangan ngambek dunx.. ;-D

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei