Thursday, July 12, 2007

At Bogor...

Posted by ria.patria at 8:24 PM
Lama juga yaa aku gag posting, bbrapa hari ini aku mmg lagi sakit, badanku panas gag turun2.. worry aja, takutnya kena gejala types lagi deh! tp untungnya kemaren sempet beli obat di Century, trus obatnya cukup manjur, secara sekarang aku dah mendingan dan dah gag panas lagi.

Aku cuma mau cerita ttg hari minggu tgl 8 kemarin, arisan keluarga ku bulan ini di adakan di kebun raya Bogor, katanya siy mo sekalian ngerayain ulang taunnya salah 1 sepupu kecilku. mungkin karena kecapean dr bogor kmrn, makanya bsknya badanku panas dingin gag karuan. uhmmm... yang pasti acaranya lancar2 ajah... di bogor emang nyaman, udah adem trus murah masuknya and gag crowded bgt sprti tempat2 piknik lainnya. total keluarga yg ikut kemaren ada 20 orang. semua seruuu abies.. dan gag mungkin bgt klu aku gag poto2an disana.

Jadi karena aku lg gag mood bgt utk cerita panjang lebar, ini adalah bbrpa hasil poto poto kami di bogor kemarin...
please take alook...


15 comments:

Anonymous said...

pantesan kok di milis sepi, kamu ga ada sih..
;))

udah sembuh kan?

ria.patria on 10:17 PM said...

@ to pu!...
hehehe udah sembuh kok pu', thanks 4 asking... ;)

Maya on 11:17 PM said...

jenngggg..sakit kok gak bilang2 seh :( , bener neh udah sembuh sekarang?

Anonymous said...

welkom bek..

we miss u very much..

*hugs*

Anonymous said...

kok ga ajak2 :D

Uthie on 8:14 PM said...

agagagagaga...
jalan2 trooozzz..
jadi pengen ke bogor. kangen sm sodara di taman sapari. qiqiqiqiqi....

Nisa on 10:39 PM said...

jaga kesehatan atuh sis. kerasa banget mahalnya kalau udah sakit :)

Anonymous said...

ngerayain ultah.,.. makan2

Anonymous said...

weeiiizzz, riaa jalan2 terrooosss ... kapan jalan2 ke bintaro? hikhikhik .. ri, aku kirim email. baca ya.

purwa on 9:54 PM said...

Mau.... mau.... jalan-jalan keman yack?. :D

Anonymous said...

Yuk mampir ke blog-ku:
http://student.blog.dinus.ac.id/pujiamimutiara/2016/07/28/shakuhachi/

Anonymous said...

Apa itu List? baca selengkapnya: http://student.blog.dinus.ac.id/dewanggapradeta/2015/04/26/penggunakan-let/

Anonymous said...

Pengen sehat?

Yuk baca artikel ini=
http://student.blog.dinus.ac.id/c11eddomarselo28/2016/11/12/12-makanan-penurun-kolestrol-tinggi/

Anonymous said...

Untuk skripsi mu nih: http://student.blog.dinus.ac.id/fadhilnurmahardi/2015/06/18/mencari-max-dengan-rekursif/

Unknown on 11:16 PM said...

Hallo! kuliner mania dan teman-teman UDINUS… ini adalah blog saya jadi ini adalah post pertama saya untuk kalian semua… Karena ini post pertama saya kita mulai dengan Kota Semarang. Indonesia terkenal dengan kulinernya yang tidak pernah habis. Setiap daerah memiliki berbagai macam kuliner yang membuat lidah ketagihan saat mencobanya
http://student.blog.dinus.ac.id/c11eddomarselo28/2016/10/19/5-top-jajanan-enak-di-kota-semarang/

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei