Sunday, July 16, 2006

weekend seruyyy...

Posted by ria.patria at 8:05 PM
2 mggu yg lalu aku menghabiskan weekend yg seru bgt! setelah s'mggu sblumnnya aku nangis ga karuan krn ga dpt tiket u pergi ke YK u ktemu Ayah.. and then hari selasanya aku cb tlp travel dan teteup kekeuh tanya apa msh ada tiket u hr jum'at dpn, hasilnya dia tawarin u sabtu paginya ajah. well! tanpa pikir panjang aku langsung book tiket dgn pkiran * ahh.. shari lbh mending drpda tidak sama sekali...* aku jg sakalian beli u plang di hri mggunya. yaahh.. walaupun ada sdkit kesalahpahaman tiket, jadinya aku hrs kmbali ke jkrta mggu paginya..

Pesawatku ontime pg itu, tiba di adi sucipto jam 7.30 teng!! Ayah yg dah jmput lsng pasang wajah "Kangen tak terkira..." smentara akunya msh pasang muka jelex krn ?? hmmm... aku sdri lupa knp pg itu aku malah jadi jutex sm ayah... *bunda minta maaf ya Ayah...*
selesai sarapan pagi kami lsng buat rencana u siang itu. Yang pasti 1!! Aku harus bisa ketemu Yutie disini, salah 1 teman blogger yg selama ini cm bs ngobrol via YM or email...
Ayah jg setuju bgt!! apalgi dia dah prnah ketemu Yutie lsng, jd jadilah siang itu Ayah m'rencanakan u ktemuan di Galeria, yg tdnya qt mau buat surprise u lsng dtng ke 'Random' tp ga jd krn trnyata pas Yutie-nya lg off.
Smpe di Gale, Ayah sngaja jalan duluan.. ktnya biar bs ttp buat non Yutie nya kaget gtu dech' hmm.. smpet binun krn pas di hub- hp yutie ga aktif, jd qt smpet celingak celinguk cari2 non maies yg ber kacamata ityu.
Finally.. Ayah ktemu dech sm Yutie, smntara aku msh jalan di belakang ayah bbrpa jarak.. pas mreka lg say hello gtu.. aku cengar cengir sdri trus... WHAAA'..... cipika cipiki.... heboh ga karuan siang itu... sueneng bgt akhirnya ketemu Yutie.
mencari tmpat yg enak buat ngobrol kami ke wendys akhrnya, ngobrol apa aja... kya teman lama yg dah luama bgt ga ketemuan. foto sana sini, nyengir sana sini.. seruyyyy bgt!!!
jam stengah 4an Yutie pamit krn ktynya dia bru mo ngurus2 bisnis barunya yg bru jalan dgn teman2nya.. yg pasti Yutie jg *maksa* u kami dtg ke tmpat Yutie b'tugas mlm itu.
so.. setelah yutie plang kami kmbali jalan pulang smbil tggu waktu mlm nanti dan janjian u kmbali ktmu Yutie.
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Jam 9an lwat kami sampai lg lho di tmpat Yutie dan tmn2nya.. mreka pnya kedai yg di kelola rame2, ada jagung bakar dan tmn2nya.. kami ngobrol lg saat itu sambil di suguhi capucinno special buatan Yutie.. hehehe... *temen2 yg lain pasti ngiri kan?? kikiki...*
sayangnya waktu nya cpt bgt dah jam stngh 11 dan aku dah msti pamit krn bsk pg aku hrus plng ke jkrta.
Berat bgt dech ninggalin... stelah cipika cipiki aku pamit dan b'Janji u bsk2 ke YK lg dan bs ketemuan dgn anak2 blogger YK yg lain.. Yg pasti Mas Boy jg!! =p

wahhh.. weekend kmrn mnyenangkan...

4 comments:

Anonymous said...

bun... aku nomor satu yang coment..

bener2 asik banget waktu itu bisa ketemuan ama bunda... berharap bisa berlama lama bersama. tapi waktu jua yang memisahkan kita... hiks... hiks... *sambil usap air mata*
bun kutunggu lagi kedatangan bunda ke yk.. miss u... miss u banget bunda...

kita blom pernah ketemuan kan bun... tapi gitu ketemu kek dah kenal pulhan taun, deket banget rasanya...

Anonymous said...

YK apaan?
*oon mode on*

Anonymous said...

Your website has a useful information for beginners like me.
»

Anonymous said...

hihihi... ada fotonya iyut disini ;) kapan2 kalo ke jogja lagi.. dan ketemuan ma si iyut, aku dikbari ya.. sapa tau bisa ...

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei