Sunday, July 30, 2006

tas baru'ku dan film korea..

Posted by ria.patria at 9:57 PM
kemarin, aku dan ke 2 adik'ku plus mother.. jalan2 ke ITC Cmpaka Mas.. iseng2 krena bete dirumah and mmg pas kbetulan lg pada ga ada acara apa2. jadilah kami jalan kesana. aku mmg kebetulan mo cari bbrpa cd program, tadinya sempet pnya niatan mo ganti hp, setelah kmrnnya smpet minta pendapat Ayah, apa aku di ijinin u ganti hp.. hihihi..
akhirnya malah sampe sana ga jd ganti hp, mmm... mikir2 lg dech! ;)

aku jg niatan beli tas kerja seh' aku dah bosen sm tas kerjaku yg skrg, pengen yg aga lbh besaran dikit gtu dech! so.. stlah pilih2 model, aku memutuskan membeli 1 tas b'warna pink dgn kombinasi tali di bbrpa sudutnya. aneh seh! krna menurutku ini bkan gayaku bgt! tp mmg aku lg pgn sdikit girly.. ;p dan percaya ga?? harganya tuh murmer bgt gtu!! cuma 50 rebong ajah!!
lumayanlah buat ganti2.. hihihi.. cukup besar u/ mnampung isi tas ku yg macem2 ituh.

ini lho tas-nya... so, girly bgt ga seeh?!!! hihiihi...

smoga dgn tas baru-ku ini, aku jd tambah semangat kerja yaa.. soalnya udah hampir 2 mggu ini, aku ngalamin hari2 terberat dlm pkerjaan ku.. Fuihh!! bete bgt dech!!
hehehe.. cukup aneh kan klu hnya krn tas aku bs jd cherrfull lagee.. ;)

yah.. pokoknya jalan2 kmrn smpt ngurangi bete aku yg lg tingkat tinggi ituh. Ayah jg seneng kok krn aku hr itu have fun, walapun hasilnya kaki pegel2 krn keasyikan jalan. xixixi... ouya, aku jg sempet beli kaset serial korea baru loh! krna mmg stok kaset korea ku dah abis aku tonton, jadi spaya aku ga bete di kost aku beli lg dech!!
mmm.. u/ cerita film koreanya aku ceritain di next postingan aja dech!!

uhmmm... what a weekend....

1 comments:

cc on 5:58 PM said...

duhhh... yang punya tas kerja baru.. sit suit preketew..

iya bunda dah pernah bilang pengen tas kerja baru pada ayah. bahkan saat ke yk terakhir, kita sempet jalan2 ke elizabeth mau beli tas baru, tapi ga ada yang cocok n yang jelas bunda baru males bawa tas baru yang besar dalam pjalanan pulang ke jakarta, hehehehe

jadinya waktu itu kita pending deh... padahal ayah dah semangat banget untuk kasih pendapat untuk milih tas ini or itu... hehehehe

ayah pasti seneng bgt kalo bunda bisa lebih rilex sekarang... wah ayah juga ikut worry setengah mati saat bunda ga ada semangat kerja n bete abizzz..

bunda.. selalu semangat ya!! ada ayah disisi bunda selalu

love u bundaku

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei