Monday, June 25, 2007

6 weird things about me

Posted by ria.patria at 11:25 PM
wah' dapet tugas nih! dari satu jeng ini...
karena aku siswa yg baik, aku mau terusin tugas dari maya ini yaaa...

ini instruksi tugasnya...

"Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog."

Dan, inilah keanehan2 yang aku miliki eng.. ing.. eng.. :
  1. gampang keringetan, gag tau kenapa penyakit ini dah ada dari semenjak aku di SMP, tadinya sih kupikir biasa, tp lama2 cukup mengganggu juga. karena klu tiap kali mau tampil okey di suatu acara tiba2 aku bs keringetan yg smp buat aku gag pede ;-).
  2. takut abiz sm mahluk yg nmnya 'mouse' (kecuali si Jerry temenna Tom), pernah sampe pingsan di tempat kerja krn di takutin temen ktr pake mahluk yg namana 'hamster'... hiyyyy...
  3. gila nonton kartun, gag tau ini keanehan apa bukan? tp menurut ibuku ini termasuk kebiasaan aneh, krn kt dia, klu dah nton kartun bs smp badannya lengket sm kasur seharian hehehe...
  4. gampang nangis, yang ini mah emang udah habit dr kecil. smp2 klu denger orang ngomong dgn intonasi tinggi,walupn bkn b'arti marah sm aku, maunya airmata ini keluar terus... hihihi....
  5. takut sama ketinggian, banget!
  6. takut sama tangga darurat, sebisa mungkin aku selalu menghindari tempat ini, buat aku tempat ini sgtlah menyeramkan.
Nah, itu tadi hanya bbrapa keanehan dari aku, yg lainnya biar cuma aku sj yg tau ;-). sebenarnya aku harus melempar tugas ini ke 6 temanku yang lain, tapi karena aku baik hati dan tidak sombong, aku ndak akan memberikan tugas ini ke teman2 yg lain yaa...
hihihi... soryy jeng maya... ;-)
yang penting tugas ku dah kelar yoo jeng... *winking*
~hugs~

10 comments:

Anonymous said...

kalo aku, yang aneh:

1. temen-temen bilang aku ganteng
2. tetangga bilang aku rupawan
3. tukang angkringan bilang aku manis
4. cleaning service kantor bilang aku tampan
5. tukang parkir kantor bilang aku mempesona
6. cermin di kamar kosan langsung pecah begitu aku ngaca..

Anonymous said...

gampang kringetan?
aneh.
tapi seneng kartun
:D
baguuuus

Anonymous said...

Yang No 1 : Ga aneh!! Temenku banyak yang gitu. ati2 lho klo ga salah itu ciri2 jantung lemah
No 2 : sama tikus itu bukan takut tapi geli
No 3 : Aku paling sebel ma kartun, jadi yang aneh aku. :D
No 4 : Gampang nangis?? SAMA! ini kodrat kebanyakan cwek. tpi klo yang gampang nangis tu cwok?? brarti diragukan kejantanannya. he....
No 5 : Tangga Darurat?? emang serem. tapi bagaimana klo tinggal di Rumah Susun? he.... Aku sering kok lewat tangga darurat dari pada naik lift soalnya ngantri lama klo dikantor.

escoret on 7:23 PM said...

PRIFIL YG ANEH..!!!!

Maya on 8:22 PM said...

hehhee sorry yah, jadi bikinin pe-er buat jeng ria hehhe. btw yang gampang nangis, hihihi kayaknya aku juga getho deh, berarti keanehan aku bisa lebih dari 6 neh hehehe

ipal on 2:09 AM said...

dari semua ke 4 poit itu.... semuanya cuma satu yang aku mau tanya.... tapi ia ga takut sama cowok kan.... ???????? (geal geol)

Retni on 7:01 AM said...

gamapang kringetan udah wajar lagi namanya gue tinggal di daerah yang kelembaban yang tinggi he he he tapi senang kartun jelek ih kaga bergerak dari kursi santai he he eh:)

purwa on 8:41 PM said...

takut sama ketinggian, banget!!
Gimana mo nyoba wahana terbaru *Tornado* di Dufan donk??? :D

Anonymous said...

Pertama2 ijinkan aku nimpukin makhluk yang bernama ZAM dulu ya.


Kedua, kamu takut tinggi ya, gimana sehhhh katanya mao Tornado-an ntar hari Sabtu? Puiyeeee???

Anonymous said...

Asal jangan takut dengan manusia saja...he...he..he..

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei