Sunday, April 22, 2007

Mulai hari ini, kita jalan sendiri-sendiri

Posted by ria.patria at 10:35 PM
(4 Months Earlier... our story has finished...)

Mulai hari ini,
kita jalan sendiri-sendiri.
Hidupmu dan aku biar pisah sampai disini.

Maaf, waktu untk mencintaimu telah usai.
Aku telah berusaha menempati satu ruang dihatimu.
Dan kali ini aku setuju denganmu.
Kau memang tak pantas untukku.
Kau berubah.
Bukan, mungkin aku yang berubah.
Waktu telah mengubah aku, seperti yang kau bilang..
Semuanya tak sama lagi.

Maaf, aku menghabiskan waktumu, waktuku,
dan waktu kita.. menganggap apa yang ada itu berharga.
Menghabiskan waktu kita menyamakan kita kembali.
Nyatanya, semuanya hanyalah bungkusan kepura-puraan.

Aku sudah lelah. Bukan, bukan aku menyerah dengan cinta aku.
Kuhanya memberi jalan untuk sebuah kepastian.. terutama untukku.
Sekarang waktuku.. meyakini diriku.. tak ada yang salah di aku.
Aku dulu hanya terlalu buta untuk melihat kenyataan ini.

Bila kau bertemuku lagi, lepaskan kepura-puraanmu. Aku benci.
Mulai hari ini, kita jalan sendiri-sendiri...


Nahria Medina Marzuki-www.yayajanuary.blogspot.com
~ taken from 'My Two Lovers' novels> ~

2 comments:

Anonymous said...

It’s not that bad for being alone, at least you have more time for your self, friends and family..

Stay safe, positif and COOL..

Kan kalo pintu yang satu ketutup Tuhan akan bukakan pintu yang lain..

hanya masalah waktu aja.. dan aku berharap gantinya nanti akan melebihi apa yang selama ini kamu punya.. amin..

Hugzzzzzz

purwa on 6:11 PM said...

Maafkan aku, seandainya aku tak pernah bisa menjadi seperti yang engkau harapkan. *halah......*

Kan kalo pintu yang satu ketutup Tuhan akan bukakan pintu yang lain.. <== bener apa yang di katakan Mbak Tina.

Ria jangan terus terpana sama pintu yang telah tertutup, akan ada pintu yang lain nya yang terbuka. dan biasanya kita tidak akan melihat ada pintu yang terbuka.

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei