Wednesday, January 25, 2006

..PowEr PuFF G!rls..

Posted by ria.patria at 10:05 PM
9803b69c.gif
..My Power Puff Girls..


kali ini aku mo cerita ttg 1 film cartoon favorite ku..
"power puff girls" !!!
hihihi... dari namanya ajah aku udah tertarik bgt, selain girly bgt! mereka tuh ternyata cantik2 bgt!!! =D...
ga heran aku dan 2 orang sahabatku yg laen sering menyebut nyebut diri kami be-3 dgn the power puff girls tadi.

mereka adalah 3 anak cewe yg imut yg membasmi kejahatan di kotanya..
ceritanya ga berat kok! malah terkesan lucu..
3 anggota nya adalah....
----->
comicblos.jpg
..Blossom..


----->
comicbut.jpg
..Buttercup..


----->
comicbub.jpg
..Bubble..


nah!!.. dari ketiga super hero tsb, aku paling suka sama 'Bubble'...
dia cewe yg paling centil,cheerfull and peacefull...
hehehe... aneh ya?? di umur ku yg ke 28 gni, aku masih ngefans gila2an sm mereka ;p
bahkan aku punya beberapa kast dvd mereka dan beberapa pernak2 pernik meraka...
wah!! pokonya ga bosen dech liat wajah imut mereka.

nah!! semoga di stasiun tv swasta qt film itu di puter lg ya, krna skrg ini aku cm bisa ntn di indovision ajah....
hmmmm...

buat power puff girls... !!!
BRAVO !!!!
keep always cute ya.... =D

1968_929.gif

1 comments:

cc on 4:06 PM said...

hehehe, ayah dah pernah ketemu all member power puff girl, wah semuanya bener2 punya karakter mirip dengan tokoh kartunnya.
sampe ayah terbengong2 saat melihat mereka semua jadi satu n membasmi kejahatan di muka bumi jogja saat shooping di malioboro.
Persis.. persis... persis... yang satu memaksakan kehendak dengan tangan besi, yang satu tanpa tujuan ikut apa yang dikatakan temen.. dan satu lagi yang sangat ayah cintai, bener2 penuh kelembutan dan kasih sayang.. "Bubble"

 

ranggapuspita Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei